Pendaftaran Beasiswa LPDP 2023 - Tahap 1 Telah Dibuka!
25 Hari
:
6 Jam
:
51 Menit
Gedung Danadyaksa Cikini, Jl. Cikini Raya No.91A-D, Menteng, Jakarta Pusat
Call Center 1500-652
Pendaftaran Beasiswa LPDP 2023 - Tahap 1 Telah Dibuka!
25 Hari
:
6 Jam
:
51 Menit
Gedung Danadyaksa Cikini, Jl. Cikini Raya No.91A-D, Menteng, Jakarta Pusat
Call Center 1500-652
BerandaBeritaLPDP Apresiasi Launching Sistem e-PPM Universitas Riau

Berita | 13-01-2023

LPDP Apresiasi Launching Sistem e-PPM Universitas Riau

Penulis
LPDP

Fotografer
LPDP

Universitas Riau melakukan peluncuran sistem e-PPM di Hotel Grand Zuri, Kota Dumai, Riau pada Kamis, 12 Januari 2023. e-PPM adalah sistem informasi manajemen penelitian di lingkungan Universitas Riau yang diadaptasi dari e-RISPRO milik LPDP. e-RISPRO LPDP merupakan platform manajemen riset milik LPDP yang digunakan dalam proses pendanaan riset secara end to end.

Acara peluncuran dan sosialisasi e-PPM ini dihadiri Direktur Fasilitas Riset LPDP Wisnu Sardjono Soenarso. Dalam sambutannya, Wisnu memberikan apresiasi tinggi atas sinergi antara LPDP dan Universitas Riau dalam transfer teknologi e-RISPRO.

“Universitas Riau merupakan perguruan tinggi yang pertama kali berhasil merampungkan proses transfer teknologi e-RISPRO secara menyeluruh yang oleh Universitas Riau diberi nama e-PPM.” ujar Direktur Fasilitas Riset LPDP dalam sambutannya.

Wisnu juga berharap, proses transfer teknologi e-RISPRO ke Universitas Riau ini agar segera dapat diimplementasikan dalam manajemen riset di lingkungan Universitas Riau.

LPDP selaku pemilik e-RISPRO telah berkomitmen untuk melakukan transfer teknologi e-RISPRO ke perguruan tinggi-perguruan tinggi di Indonesia dalam rangka mendukung terwujudnya manajemen riset perguruan tinggi yang efektif, efisien, dan akuntabel.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Rektor Universitas Riau, Prof. Dr. Sri Indarti, SE., M.Si yang memberikan terima kasih kepada LPDP atas kerja sama yang diberikan. Rektor Universitas Riau, dalam sambutanya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPDP yg telah berkenan melakukan transfer teknologi e-Rispro kepada Universitas Riau dan berterima kasih atas kesediaan LPDP untuk senantiasa memfasilitasi pengkinian dan memberikan konsultasi atas implementasi e-PPM.