Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada para penggunanya. Kini, konsultasi menggunakan Customer Service Online tidak perlu melakukan booking lagi.
Anda tinggal mengisi data kontak dan memilih kategori informasi yang ingin dikonsultasikan. Tunggu beberapa saat dan Anda akan terhubung langsung ke agen customer service melalui sambungan video call.
Layanan video call CS Online LPDP ini dapat diakses melalui komputer desktop, laptop, tablet, maupun smartphone dengan menggunakan browser versi terbaru dari Chrome, Edge, Firefox, atau Safari. Anda bisa menemukan tautan CS Online LPDP di situs resmi LPDP atau dengan mengakses tautan berikut.
Pastikan untuk tidak melakukan clear cookies browser atau menggunakan mode browser incognito/private selama mengakses CS Online LPDP. Pastikan juga koneksi internet anda stabil dengan menggunakan jaringan 4G LTE atau melalui Wi-Fi pribadi serta disarankan untuk menggunakan headset.
Sebelum menggunakan fitur CSO LPDP, Anda perlu membaca panduan penggunaannya yang dapat dilihat melalui tautan berikut ini agar proses konsultasi berjalan lancar.
Layanan konsultasi CS Online LPDP sendiri pertama kali diluncurkan pada Maret 2023 yang memungkinkan pengguna layanan dapat berkonsultasi secara tatap muka secara daring dengan agen customer service LPDP. Layanan ini juga bebas pulsa karena menggunakan jaringan internet.
LPDP tetap membuka saluran layanan resmi call center di nomor 134 dan +622123507011 (luar negeri). Anda juga dapat mendatangi langsung Customer Service Officer LPDP di Gedung Danadyaksa Cikini, Jalan Cikini Raya No. 91A-D, Menteng, Jakarta Pusat.