Gedung Danadyaksa Cikini, Jl. Cikini Raya No.91A-D, Menteng, Jakarta Pusat
Call Center 134, +62-21-23507011
Gedung Danadyaksa Cikini, Jl. Cikini Raya No.91A-D, Menteng, Jakarta Pusat
Call Center 134, +62-21-23507011
HomeNews and UpdateLPDP Luncurkan Layanan Customer Service Online per 1 Maret 2023

News | 28-02-2023

LPDP Luncurkan Layanan Customer Service Online per 1 Maret 2023

Author
Tony Firman

Photographer
Ilustrasi oleh Nico Christiawan

Tidak henti-hentinya LPDP terus meningkatkan layanan dan berinovasi. Kepada seluruh Awardee, Alumni, Grantee, dan seluruh masyarakat pengguna layanan, per 1 Maret 2023 LPDP membuka layanan Customer Service Online (CSO) melalui laman lpdp.kemenkeu.go.id 

Customer Service Online merupakan salah satu saluran ???????? LPDP yang memungkinkan para pengguna tersambung dengan Customer Service Officer LPDP lewat ????? ??????????. Segala pertanyaan dan keluhan dapat Anda sampaikan melalui layanan baru ini.

Untuk menggunakan layanan Customer Service Online, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Simak berikut ini:

  • Mohon untuk login konsultasi tepat waktu ya #LPDPrens,  sesi yang diberikan maksimal 30 menit. 

  • Tim Customer Service Online memberikan toleransi waktu keterlambatan login maksimum 10 menit. Bila #LPDPrens melebihi waktu yang sudah ditentukan,  maka harus melakukan penjadwalan ulang ya, karena sistem akan tertutup otomatis.

  • Keterlambatan login akan mengurangi durasi waktu konsultasi, jadi mohon untuk tepat waktu. Pastikan jaringan internet stabil, perangkat elektroniknya tersambung dengan daya listrik atau bila menggunakan gawai, pastikan baterai sudah terisi penuh. 

  • Mohon untuk tidak melakukan clear cookies browser sebelum login konsultasi atau menggunakan mode browser berbeda/privat/incognito.

Tata cara melakukan konsultasi online CSO LPDP akan dikirimkan melalui surel #LPDPrens. Penting diketahui untuk menggunakan browser dan device yang sama saat booking dan konsultasi. 

LPDP tetap membuka saluran resmi call center di nomor 134 dan +622123507011 untuk layanan khusus Awardee dari luar negeri. #LPDPrens juga tetap bisa mendatangi langsung Customer Service Officer LPDP di Gedung Danadyaksa Cikini, Jln. Cikini Raya No. 91A-D, Menteng, Jakarta Pusat.